Erick Thohir Kampanyekan Keberhasilan Jokowi ke Emak-emak

VOOX.id, Bandung - Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Erick Thohir, mengkampanyekan berbagai keberhasilan yang dicapai oleh Jokowi di hadapan 3.000 emak-emak Bandung, pada acara Perempuan Bandung #01 Bersatu Optimis Indonesia Maju, di GOR Padjadjaran Bandung, Minggu (10/3).

IVOOX.id, Bandung – Ketua Tim Kampanye Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, Erick Thohir, mengkampanyekan berbagai keberhasilan yang dicapai oleh Jokowi di hadapan 3.000 emak-emak Bandung, pada acara Perempuan Bandung #01 Bersatu Optimis Indonesia Maju, di GOR Padjadjaran Bandung, Minggu (10/3).

Erick yang mengenakan kemeja putih mengatakan sosok Jokowi adalah sosok pemimpin, sosok bapak sekaligus suami yang baik.

“Dan saya yakin ibu-ibu yang hadir di sini mau pilih suami yang baik kan. Karena kalau kita bisa mengurus keluarga ini menjadi salah satu ciri dia bisa mengurus negara,” katanya.

Dia menyatakan Jokowi sangat mengapresiasi kaum emak-emak atau ibu-ibu dalam menjalankan kabinet kerjanya.

Hal tersebut, kata Erick, bisa dilihat dengan ditempatkannya sejumlah perempuan handal, cerdas dan pintar di dalam kabinetnya.

“Banyak sekali perempuan hebat yang dipilih Pak Jokowi sebagai menteri dan mereka memegang hal yang sangat strategis atau penting di negara contoh ada Menteri Keuangan, Bu Sri Mulyani yang mengurus keuangan negara,” kata dia,seperti dikutip antara.

Selain itu, bukti lainnya Jokowi mengapresiasi kaum perempuan ditunjukkan dengan ditunjuknya Rini M Soemarno sebagai Menteri BUMN dan Susi Pudjiastuti sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

“Ini yang ingin saya sampaikan bahwa kita sama-sama yakinkan program Pak Jokowi juga terbukti ada Kartu Indonesia Pintar yang membantu ibu-bu agar anaknya dari SD sampai SMA bisa sekolah,” katanya.

Selain itu, lanjut Erick, ada Program Keluarga Harapan dan Kartu Indonesia Sehat.

“Dengan Program Keluarga Harapan, para ibu-ibu bisa meningkatkan ekonomi keluarga seperti bisnis catering apalagi yang Pak Jokowi kasih untuk ibu-ibu ada kartu Indonesia sehat atau KIS,” katanya.

Oleh karena itu, Erick mengajak ribuan emak-emak Bandung yang hadir pada acara Perempuan Bandung #01 Bersatu Optimis Indonesia Maju, untuk memilih Pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.