Djokovic Bersaudara Tersingkir di Babak Pertama Monte Carlo

 

IVOOX.id, Monaco – Novak Djokovic dan saudaranya, Marko Djokovic harus menelan kekalahan di babak pertama Rolex Monte-Carlo Masters dari unggulan keempat Juan Sebastian Cabal-Robert Farah dengan skor 6-1, 6-3.

Novak seperti yang dilansir atptour.com, Selasa (16/4), merupakan petenis unggulan teratas di nomor tunggal putra dan telah menunjukkan kemampuannya dalam nomor ganda tahun ini dengan maju ke semifinal BNP Paribas Open bulan lalu bersama Fabio Fognini.

Sementara saudara Djokovic mencapai empat besar di Doha sebagai permulaan musim. Namun keduanya tetap tidak bisa mengalahkan lawan pasangan dari Kolombia dalam duel berdurasi 55 menit itu.

Namun kekesalan bukan milik Djokovic bersaudara, mengingat juara bertahan di nomor ganda Australia Open Pierre-Hugues Herbert dan Nicolas Mahut pun harus kalah. Pasangan asal Belanda Robin Haase dan Wesley Koolhof mengalahkan unggulan teratas itu dengan 7-6(4), 7-6(2) dalam satu jam dan 38 menit.

Herbert dan Mahut sudah berusaha menyematkan enam dari tujuh break point yang mereka hadapi, tetapi itu tidak cukup untuk mengalahkan pasangan yang justru non-unggulan itu.

Haase-Koolhof selanjutnya akan bertemu juara Acapulco yaitu Alexander Zverev dan Mischa Zverev, yang menggulingkan “wildcard” Monaco yaitu Romain Arneodo dan Hugo Nys dengan 4-6, 6-4, 10-7. (luthfi ardi)