September 19, 2019

Diah Ayu Lestari Rambah Dunia “Cuap-cuap”

IVOOX.id, Jakarta - Penyanyi Diah Ayu Lestari mulai mengembangkan bakatnya di dunia hiburan. Setelah sukses menjadi penyanyi, dia kini menjajal dunia “cuap-cuap” atau MC. Baru-baru ini, Diah yang dikenal sebagai penyanyi jazz itu justru tampil membawakan sebuah acara pada lomba memasak yang digelar oleh PPM School of Management, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Diah mengaku kalau ini merupakan pengalaman pertama kalinya menjadi MC atau pembawa acara.  “Iya ini pertama kali jadi MC, asyik juga sih ya," ujar Diah.

Diah mengaku menjadi pembawa acara ternyata menyenangkan. Pertama kalinya ia "cuap-cuap" di program team development yang diadakan oleh kampus PPM School of Management dan di event itu dia juga menjabat sebagai ketua pelaksana acara. Diah menyebut, acaranya itu diberi tajuk "Get Eat Fast", yakni lomba masak yang berbeda dibanding lomba masak lainnya.

Disinggung aktivitasnya di dunia nyanyi, Diah yang pernah masuk nominasi AMI Award untuk kategori Karya Produksi Lagu Berbahasa Daerah Terbaik ini mengaku tengah dalam persiapan untuk single baru. “Rencana nggak lama lagi aku keluarin single baru. Susah selesai semuanya, tinggal rilis aja nanti," pungkas Diah. (luthfi ardi)

0 comments

    Leave a Reply