Daripada Disuntik, Prabowo Mengaku Lebih Pilih Terjun

IVOOX.id, Jakarta – Pasangan Bakal Calon Presiden dan Bakal Calon Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno saat bertemu awak media untuk melaksanakan pemeriksaan menggunakan baju linen model kimono rumah sakit.

“Saya itu mantan tentara yang takut dokter, terutama takut suntik. Lebih di baik suruh terjun aja,” kata Prabowo di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto di Jakarta Pusat, Senin (13/8).

Dia diperintahkan dokter untuk puasa dari jam delapan malam dan mengikuti perintah itu, tidak berani melanggarnya.

“Saya diperintahkan dokter puasa dari jam delapan malam, nggak biasa saya. Biasa makan jam 10 malam, jadi kemarin saya nggak bisa tidur, kelaparan. Saya gak berani langgar perintah dokter,” kata Prabowo, dikutip Antara.

Diceritakannya di dalam dilakukan pemeriksaan darah, USG, periksa gigi, periksa dalam bagian toraks dan tes urine. Mulai diperiksa pukul 07.00 WIB dan selesai diperkirakan pukul 18.00 WIB dan sudah sarapan bubur ayam yang disiapkan pihak rumah sakit.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dokter secara profesional sekali.

“Ini pemeriksaannya profesional sekali. Jadi kita terima kasih kepada semua dokter. Luar biasa, ini kelas dunia fasilitasnya, semoga semuanya berjalan lancar,” katanya.