Danny Rose Siap Hengkang dari Spurs

 

IVOOX.id, London – Danny Rose sangat sadar akan spekulasi yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Tottenham Hotspur. Meski bek tengah itu mengatakan belum ada yang diputuskan tentang masa depannya, dia siap untuk menghadapi apa pun yang terjadi selanjutnya.

Rose, yang bergabung dengan Spurs dari Leeds United pada 2007, dikontrak oleh klub Liga Premier hingga 2021 dan tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakui bahwa kebijakan klub tentang pemain senior dapat membuatnya berada di dalam daftar transfer. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tahu umur saya dan saya tahu bagaimana klub akan memutuskan dalam hal jika saya mencapai usia tertentu mereka mungkin akan mengusiir saya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Sudah bukan rahasia lagi bahwa nama saya telah disebutkan beberapa kali terkait pemain yang akan  pindah. Saya akan duduk dengan tenang selama beberapa pekan ke depan dan hanya melihat apa yang terjadi. Apa pun itu, saya siap untuk apa pun yang terjadi,” sambungnya.

Rose telah memperkuat Tottenham  sejak 2007. Namun, dia pernah empat kali dipinjamkan ke klub lain, yaitu Watford (2009), Peterborough United (2009), Bristol City (2010-2011), dan Sunderland (2012-2013). Bersama Tottenham Hotspur di musim 2018-2019, dia menyumbang lima assist di Liga Inggris, Liga Champions, Piala Liga Inggris, dan Piala FA .

Meskipun tidak mendangkan pemain di dua bursa transfer terakhir, Spurs melaju ke final Liga Champions untuk pertama kali saat mereka akhirnya kalah dari Liverpool. (luthfi ardi)