May 3, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Citi Indonesia Ajak Pengusaha Genjot Investasi

iVooxid, Jakarta - Citi Indonesia resmi meluncurkan City Priority sebagai salah satu layanan perbankan terbaru. Tujuannya, untuk bisa memprioritaskan rencana keuangan dan target investasi bagi nasabah di kalangan profesional dan pengusaha muda di Indonesia.

Retail Bank Head Citi Indonesia Harsya Prasetyo menekankan, Citi Priority merupakan layanan perbankan unggulan yang diperuntukan bagi nasabah dengan kepemilikan investable amount sebesar atau lebih dari Rp300 juta.

"Citi Priority hadir dengan tiga pilar utama, yaitu akses ke tim personal bankers, digital and global banking, dan appreciation and digital reward," kata Harsya, di Jakarta, ‎Rabu (7/9/2016).

Dibandingkan dengan profil umum nasabah Citi saat ini, ternyata menggambarkan komposisi yang sedikit berbeda yaitu target segmen Citi Priority yang berada di usia 21 hingga 45 tahun telah memilih penetrasi investasi yang cukup tinggi yaitu 62 persen dari total populasi yang ada.

"Hal ini menunjukkan bahwa konsultasi finansial dengan tim ahli merupakan kunci keberhasilan dalam pengelolaan keuangan nasabah. Ini lah yang kami tawarkan melalui Citi Priority," terang Harsya.

Sementara itu, terkait digital and global banking tren menunjukkan bahwa segmen ini merupakan pengguna e-commerce yang aktif, di mana data Citi menunjukkan terjadi peningkatan transaksi e-commerce sebesar 54 persen selama dua tahun terakhir utamanya pada lini bisnis, gaya hidup, travel, dan transportasi.

"Penggunaan internet banking di Citi saat ini sudah mencapai 54 persen dari total nasabah di segmen ini. Artinya melebihi penetrasi rata-rata digital banking di Indonesia yaitu masih di kisaran 30 hingga 40 persen," pungkas Harsya. (bgl)

0 comments

    Leave a Reply