Chikita Meidy Mengaku Lega Lepas Masa Lajang

IVOOX.id, Jakarta – Kabar bahagia datang dari artis Chikita Meidy. Chikita resmi melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh kekasihnya, Indra Adhitya, di Hotel Bidakara, Tebet Barat, Jakarta Selatan, Minggu (8/7) lalu. Chikita mengaku lega karena semuanya berjalan lancar.

“Alhamdulillah lega, lancar semuanya, perjuangan yang kita lalui selama dua tahun ini akhirnya beginilah hasilnya,” ujar Chikita.

Penyanyi berdarah Minang kelahiran Jakarta, 22 Oktober 1990 ini menceritakan momen sebelum akad nikah yang mengharukan hingga dia tak kuasa menahan air matanya. “Pastinya nangis. Tapi yang benar-benar bikin nangis itu pas malam Bainai. Jadi tadi pas minta izin nikah sudah bisa mengatur emosi, karena aku pikir pas malam Bainai aku benar-benar nangis banget,” ungkapnya.

Pelantun tembang “Tergantung Kamu” ini memutuskan untuk berbulan madu ke luar negeri. “Kita ke Maldives, lima hari. Kalau ditanya kenapa ke situ, ya karena katanya sih pulau cinta gitu. Kayaknya habis pulang dari sana bisa langsung punya anak, katanya mitosnya gitu,” tutur artis yang akrab disapa Chika ini.

Setelah resmi menikah, Chika dan suami tak ingin menunda-nunda soal momongan. Mereka hanya berusaha melakukan dan menjalankan rumah tangga dengan baik. “Tergantung dikasihnya saja sama Allah SWT. Nggak ada nunda-nunda pokoknya,” ujarnya.

Selain itu Chika juga menyatakan bahwa dirinya tak akan berhenti berkarya di dunia hiburan. “Insya Allah nggak berhenti, karena passionku masih di bidang nyanyi. Doain aja ya,” tambah Chika. (luthfi ardi)