Cardi B Umumkan Berpisah dengan Offset

PREMIOS BILLBOARD DE LA M√öSICA LATINA 2018 -- Pictured: Cardi B backstage at the Mandalay Bay Resort and Casino in Las Vegas, NV on April 26, 2018 -- (Photo by: John Parra/Telemundo/NBCU Photo Bank via Getty Images)

 

IVOOX.id, New York – Rapper Cardi B pada Rabu (5/12) waktu setempat mengumumkan dia akan bercerai dari suaminya, Offset, setelah setahun menikah, “Saya pikir kami sudah tidak saling cinta.”

Dalam video di Instagram, seperti dikutip Reuters, penyanyi itu mengatakan meski dia dan Offset adalah teman dan rekan bisnis yang baik, “tidak semua berjalan lancar dalam di antara kami sejak lama.”

Cardi B (26) dan Offset (26) adalah anggota dari trio rap Migos yang menikah diam-diam pada September 2017 dan dikaruniai anak pada Juli lalu.

“Ini bukan salah siapa-siapa. Saya pikir kami sudah tidak saling cinta tapi kamis udah tidak bersama lagi. Saya tidak tahu. Mungkin butuh waktu untuk bercerai dan saya akan selalu punya rasa cinta untuknya karena dia ayah dari anakku,” kata dia.

Offset merespons unggahan Instagram itu dengan komentar, “Kamu semua menang.”

Cardi B meraih kesuksesan tahun lalu dengan lagu-lagu terkenal seperti “I Like It,” “Girls Like You,” bersama Maroon 5 dan kolaborasi bersama Bruno Mars dalam “Finesse.” (luthfi ardi)