April 28, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

BSM Terus Genjot Pelayanan kepada Masyarakat

iVooxid, Manado - Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Manado terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Dengan memberikan pelayanan baik, diharapkan masyarakat semakin mengenal BSM dan memanfaat berbagai produk yang ditawarkan," kata Kepala Cabang BSM Manado, Ahmad Widodo, Rabu (21/9/2016).

Widodo menambahkan pelayanan yang diberikan kepada nasabah, termasuk diantaranya beragam produk yang ditawarkan, sehingga mereka bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari tabungan kredit dan gadai emas.

"Kami rasa saat ini di Manado yang paling lengkap produk BSM," ungkapnya.

Untuk itu, katanya, tak heran pihaknya baru saja menerima Best Service Excelent untuk kategori Bank Syariah, yang penyerahannya dilakukan di Sintesa Peninsula Hotel Manado beberapa waktu lalu.

"Hal ini tentu saja membuat kami merasa bangga mendapatkanya," ungkapnya.

Apalagi survei yang dilakukan dengan mewawancara sekitar 1.000 responden, sehingga dengan mendapatkannya akan memacu BSM untuk meningkatkan kualitas layanan, sebab layanan yang baik merupakan modal pentkng untik bisa berkembang.

Area Pawning Manager PT Bank Syariah Mandiri Cabang Manado, Pahirah mengatakan terus mengembangkan produk gadai dan cicil emas. Hal ini dilakukan karena antusias masyarakat yang begitu besar terhadap produk yang ditawarkan tersebut.

Untuk itu dalam meningkatkan pelayanan pihaknya telah membuka Kantor Layanan Gadai (KLG) di Kantor Pos Cabang Manado sejak Juni 2013. Di kantor tersebut masyarakat bisa melakukan gadai dan cicil emas dengan cepat dan mudah. Pembukaan KLG tersebut mendapat sambutan yang cukup bagus dari masyarakat, hal ini terlihat dari meningkatnya nasabah seriap waktunya. (ant)

0 comments

    Leave a Reply