BRI Jalin Kerjasama Dengan Mastercard Indonesia

iVOOXid, Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) kembali mengikat kerja sama dengan PT Mastercard Indonesia dengan meluncurkan Kartu Kredit BRI Easy Card. Kartu yang ditujukan untuk generasi milenial ini digadang-gadang dapat memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Kepala Divisi Kartu Kredit Bank BRI, Rudhy Sidharta menjelaskan, kartu kredit ini dirancang untuk mendorong pelanggan untuk memanfaatkan transaksi elektronik dalam setiap aktivitas pembayaran.

Melalui Kartu Kredit BRI Easy Card ini, para pemegang kartu akan memperoleh keuntungan, termasukcashback senilai 1 persen untuk transaksi tarik tunai di ATM, sebesar​ 2 persen​untuk transaksi berbelanja di pasar swalayan (termasuk mini market), serta 3 persen untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU di tanah air.

Kartu terbaru ini merupakan bukti dari kemitraan BRI dan Mastercard untuk terus menyediakan pengalaman pembayaran yang jauh lebih baik, aman, praktis, dan prestige kepada nasabah Bank BRI di berbagai kota di Indonesia.

“Kartu BRI Easy Card ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan sebuah platform pembayaran yang lebih mudah bagi para nasabah BRI, terlebih untukmemenuhi kebutuhan harian mereka, termasuk dalam berbelanja keperluan sehari-hari (groceries) dan membeli bahan bakar kendaraan. Dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, kami yakin produk ini akan memberikan sebuah pengalaman bertransaksi elektronik yang lebih nyaman dan menguntungkan bagi nasabah kami, serta akan mendorong merekauntuk senantiasa memanfaatkan transaksi elektronik gunamemperoleh berbagai keuntungan yang tersedia dari fasilitas pembayaran tersebut,” ungkap dia di Jakarta, Senin (18/9/2017).

Melalui peluncuran ini, BRI berkomitmen untuk terus melakukan inovasi terhadap produk dan layanan perbankan unggulan guna memenuhi kebutuhan para nasabah lintas generasi. Hal tersebut sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi dan derasnya arus informasi yang mempengaruhi kebutuhan gaya hidup para nasabah yang semakin kompleks yang menuntut kemudahan, efisiensi, dan efektivitas dalam berbagai transaksi keuangan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mastercard untuk memanfaatkan teknologi serta jaringan pembayarannya yang luas dalam menyediakan nilai tambah (added-value) bagi para nasabah di berbagai kota di Indonesia,” tambahnya

Sementara itu, Presiden Direktur Mastercard Indonesia Tommy Singgih mengungkapkan bahwa Mastercard siap memberikan kemudahan kepada seluruh nasbabah Bank BRI melalui jaringan Mastercard yang tersebar di seluruh dunia. Tommy juga menambahkan, kini konsumen tengah beralih dari “dunia” offline menuju ke “dunia” yang terkoneksi terus menerus.

“Kami percaya bahwa kartu kredit ini akan menyediakan mereka dengan cara pembayaran yang lebih mudah, aman dan efisien, baik dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga berbelanja online maupun aktivitas lainnya,” tutup dia. [ava]