Bradley Cooper Dikabarkan Berpisah dengan Irina Shayk

 

IVOOX.id, New York – Aktor Bradley Cooper dan supermodel Irina Shayk dikabarkan telah berpisah. Pasangan yang mulai berkencan pada 2015 dan telah memiliki seorang anak perempuan berusia dua tahun ini, menurut MTO News telah memutuskan untuk berpisah.

Dilansir dari Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan bahwa pemeran utama ‘A Star Is Born’ tersebut sudah tak bersama Shayk yang seorang model Victoria’s Secret. “Mungkin mereka akan mengumumkan perpisahan itu, mungkin juga tidak,” ujar si sumber. “Bradley selalu ingin kehidupan pribadinya privat, namun Irina berpikir rilis media tampaknya diperlukan,” lanjutnya.

Seiring dengan beredarnya pemberitaan ini, Shayk dilaporkan lebih sering mengunggah foto di Instagram dengan pose provokatif. Ia juga terlihat menghadiri Met Gala sendirian, sementara Cooper yang juga diundang memilih untuk tak menunjukkan batang hidungnya.

Rumor terkait hubungan Cooper dan Shayk sebenarnya sudah lama beredar, dan semakin panas ketika film ‘A Star Is Born’ sukses di pasaran. Banyak yang menganggap Cooper amat cocok berpasangan dengan Lady Gaga yang menjadi lawan mainnya. Namun baik Cooper maupun Gaga selalu menolak jika kedekatan mereka dianggap sebagai bentuk romantisme.

Sumber yang sama juga menegaskan bahwa putus hubungan ini tak berhubungan dengan Lady Gaga. Menurutnya, Shayk tak pernah merasa terganggu dengan kisah Cooper dan Gaga dalam ‘A Star Is Born’.

“Irina tahu Bradley dan Gaga adalah seniman. Itu bukan masalah untuk dia (Shayk). Mereka sedang berperan saat manggung di Oscar,” ujarnya, merujuk pada duet Cooper-Gaga di panggung Academy Awards 2019 yang teramat mesra.

Kala menjadi bintang tamu di program ‘Jimmy Kimmel Live!’, Gaga pernah tertawa ditanya soal rumor kedekatannya dengan Cooper. “Pertama-tama, media sosial itu toiletnya internet, dan dampaknya pada kultur pop memang bukan kepalang,” katanya.

Saat ini, Gaga pun diketahui berstatus sendiri setelah ia putus dari tunangannya, Christian Carino pada Februari lalu. Mereka putus hanya beberapa hari sebelum penampilan Gaga dan Cooper di Academy Awards.