Bianca Hello Ingin Karier Lebih Cemerlang di 2019

 

IVOOX.id, Jakarta – Membagi waktu antara karier di dunia hiburan dengan sekolah memang tidak mudah. Ini pula yang dialami oleh aktris Bianca Hello. Bintang film “Mata Batin 2” ini masih duduk di bangku kelas dua sekolah menengah atas. Namun Bianca punya kiat, selama syuting berlangsung ia akan meminta izin untuk menyelesaikan syuting kepada pihak sekolah.

“Kalau lagi syuting biasanya aku minta izin, dan aku diberi izin,” ujar Bianca, saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/12).

Bianca mengakui ia harus kerja keras mengejar ketinggalan pelajaran di sekolah. Bianca mengungkapkan ketinggalan pelajaran itu sudah biasa baginya. Ia akan mengejar ketinggalan dengan belajar dari buku-buku dan lewat bantuan teman serta guru di sekolah. “Sekolah aku sangat mendukung karier aku. Itu sudah disetujui sejak aku pertama kali masuh sekolah dulu,” tambah Bianca.

Disinggung soal cita-citanya, artis berdarah Belanda-Indonesia ini ternyata punya cita-cita jadi seorang dokter. Namun kian beranjak remaja ia mulai menyadari bahwa cita-citanya itu tak mungkin dapat diraihnya lantaran belakangan ia mulai senang dengan bidang pelajaran sosial. “Dulu aku cita-citanya jadi dokter. Tapi sekarang udah nggak sih,” ungkap Bianca.

Soal karier, Bianca mengaku akan berusaha terus eksis di dunia akting. Sejak main film layar lebar pertamanya, berjudul “Rumah Malaikat”, Bianca kerap mendapat tawaran main film horor seperti yang film terbarunya “Mata Batin 2″. “Selalu dapat genre horor. Aku sih nggak milih harus genre horor, tapi ya memang dapatnya horor terus. Kalau ke depan sih mudah-mudahan bisa main di genre lain,” tukas Bianca.

Di akhir tahun ini Bianca juga punya harapan bahwa ke depan semoga kariernya di dunia hiburan bisa semakin maju lagi. “Semoga tahun depan bisa lebih baik lagi ya. Pokoknya berharap yang terbaik saja,” pungkas Bianca. (luthfi ardi)