May 15, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Berburu Sneaker di Sneakerpeak Kemang Vol.3 Lippo Mall Kemang

IVOOX.id, Jakarta - Bagi para penggemar sneaker mungkin sudah tidak asing lagi dengan acara tahunan yang diadakan di Lippo Mall Kemang, kali ini adalah yang ketiga kalinya Sneakerpeak Kemang Vol.3 diadakan dengan mengusung tema "Retro Futurism".

Tema “Retro Futursim”diangkat sebagai perpaduan antara konsep sneaker modern style dan teknologi tanpa meninggalkan kesan retro. Acara ini juga akan didukung dengan instalasi dari Bram Nein yang akan membawa 200 pasang Adidas Campus 80s yang akan dipresentasikan dengan metode video mapping.

Dalam acara Sneakerpeak Kemang Vol.3 ini, Lippo Mall Kemang mengandeng berbagai komunitas sneaker untuk berpartisipasi, dan juga beberapa influencer lokal yang akan berbagi tips bagi para pecinta sneaker.

Para pemburu sneaker akan dimanjakan dengan 65 penjual sneaker dengan total 100 booth dari berbagai kota di Indonesia, selain dapat berbelanja para pengunjung juga dapat mengikuti talkshow mengenai sneaker dan juga trade sneaker.

Para pengunjung juga bisa mendapatkan beberapa sepatu yang tentunya istimewa seperti Air Jordan 4x Levi’s, Adidas Iniki x Neighborhood, Adidas Gazelle x Neighborhood dengan mengikuti kompetisi pong.

Salah satu perwakilan dari Indonesia Sneaker Team, Pandu Polo mengatakan bahwa penyelenggaraan Sneakerpeak Kemang Vol.3 ini akan menjadi gathering nasional terbesar bagi para pecinta sneaker di Indonesia.

"Dengan penyelenggaraan kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan manfaat dengan memberikan edukasi bagi anak-anak yang memiliki hobi yang sama dengan Indonesia Sneaker Team dan menjadi kegiatan yang berkelanjutan agar keberadaan komunitas sneaker semakin besar dan ajang seperti ini menjadi “rumah” bagi kita sendiri," ujar Polo.

General Manager Marketing PT. Lippo Malls Indonesia, Alexandra Fransisca Najoan juga mengatakan bahwa peran Mall saat ini tidak hanya sebagai tempat belanja namun juga tempat berkumpul.

"Perubahan lifestyle yang terjadi di masyakat yang cukup dinamis, menjadikan fungsi pusat perbelanjaan bukan hanya sebagai tempat belanja, namun saat ini sebagian masyarakat memilih pusat perbelanjaan sebagai tempat berkumpul, berinteraksi dan melakukan aktifitas secara bersama-sama dengan komunitas mereka masing-masing," ujar Alexandra.

Lippo Mall Kemang juga terus melengkapi fasilitas mal untuk mendukung berbagai kegiatan yang akan dilakukan oleh komunitas, hal ini merupakan komitmen untuk mendukung industri kreatif di Indonesia.

Lippo Mall Kemang (LMK) adalah the first community lifestyle mall dan entertainment destination yang berada di area Kemang, yang dibangun untuk memberikan pengalaman belanja, dan sebagai pusat destinasi keluarga dan anak, fashion, dan juga food and beverage dengan keunggulan layanan dan perhatian terhadap detail.

0 comments

    Leave a Reply