March 29, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Bank Mandiri Hadirkan Fasilitas Mandiri Private Banking Office

iVOOXid, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) terus memperkuat kualitas layanan premium bagi nasabah segmen wealth.

Kali ini perseroan menghadirkan fasilitas Mandiri Private Banking Office yang dipercaya bakal memberikan fitur dan layanan unik juga prima kepada nasabah-nasabah mandiri private perseroan.

Direktur Utama Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo menerangkan, bahwa kehadiran fasilitas Mandiri Private Banking Office ini sejalan dengan strategi pengembangan bisnis perseroan melalui penguatan segmen retail dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas nilai tambah kepada nasabah.

Fasilitas ini juga merupakan bentuk apresiasi dan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan layanan yang eksklusif kepada nasabah utamanya.

"Untuk itu, kami ingin memastikan bahwa layanan mandiri private Bank Mandiri menjadi salah satu yang terbaik di industri ini," ujar dia di Jakarta, Senin (25/9/2017).

Dia mengatakan, bahwa ke depannya fasilitas ini juga akan dihadirkan di kota besar lainnya seperti Medan dan Surabaya agar dapat menjangkau nasabah yang lebih luas, serta dapat terus memberikan layanan yang terbaik di mana pun nasabah Mandiri private berada.

Hingga saat ini, Mandiri mengklaim telah mengelola 51.200 nasabah wealth management dengan total dana kelolaan (fund under management) sebesar Rp169 triliun per Agustus 2017.[ava]

0 comments

    Leave a Reply