Bank Danamon Buka Sembilan Kantor Cabang Baru

IVOOX.id, Jakarta – PT Bank Danamon Tbk (BDMN) membuka sembilan kantor cabang baru yang bersatus sebagai kantor kas. Kesembilan kantor cabang tersebut berada di Jakarta, Surabaya, Bali dan Batam.

“Kesembilan kantor cabang ini telah beroperasi sejak akhir Desember 2017 untuk layanan transaksi perbankan. Karena itu, Bank Danamon saat ini memiliki 436 kantor cabang konvensional dan Syariah,” ujar Michellina Triwardhany, Direktur Consumer, SME & Branch Network Danamon, di Jakarta, Kamis (11/01/2018).

Michellina menuturkan, pembukaan kesembilan kantor kas ini adalah wujud dari komitmen Bank Danamon untuk semakin mendekatkan diri kepada para nasabahnya. Itu juga untuk memperkuat jaringan cabang Danamon, jaringan ATM dan digital melalui internet banking dan mobile banking di seluruh Indonesia.

“Kami percaya, jaringan serta produk dan layanan yang unggul memungkinkan Danamon dapat terus menarik minat dan perhatian nasabah sebagai mitra bisnis yang dapat diandalkan dan terpercaya,” tutur Michellina.

Adapun tiga dari sembilan kantor kas Bank Danamon yang baru dibuka tersebut berlokasi di Jakarta, yaitu BDI Jakarta LTC Hayam Wuruk, BDI Jakarta Samanhudi dan BDI Jakarta Kapuk Kamal.

Adapun enam kantor kas lain yang baru dibuka tersebut berlokasi di luar Jakarta, yakni BDI Cibubur Kota Wisata, BDI Cibinong City Center, BDI Tangerang Jatiuwung, BDI Surabaya Wiyung, BDI Badung Suset Road dan BDI Batam Botania.

“Di kesembilan kantor cabang baru ini, nasabah dapat memperoleh layanan perbankan, yaitu pembukaan rekening tabungan, giro, deposito, setoran tunai, setoran kliring, transfer dana dan lainnya,” pungkas Michellina.[abr]