April 25, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

AXA Mandiri Buka Cabang di Semarang

iVooxid, Jakarta - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) pada hari ini membuka kantor layanan nasabah atau Customer Care Corner (CCC) bersamaan dengan peresmian gedung kantor regional AXA Mandiri di Semarang. Keberadaan CCC merupakan bukti komitmen AXA Mandiri sebagai perusahaan asuransi yang menempatkan kebutuhan nasabah sebagai fokus utama dari seluruh kegiatan perusahaan, sejalan dengan nilai fokus kepada nasabah (Customer Centricity) yang diterapkan.

Kantor CCC di Semarang ini merupakan kantor pelayanan nasabah AXA Mandiri ketiga di luar Jakarta. Sebelumnya AXA Mandiri telah mengoperasikan CCC di Surabaya pada Maret 2015 dan Bandung pada April 2016.

President Director of AXA Mandiri, Jean Philippe Vandenschrick mengatakan bahwa kehadiran Customer Care Corner (CCC) AXA Mandiri di Semarang membuat kami lebih dekat dengan nasabah dan diharapkan dapat menjadi lebih cepat dalam melayani pemenuhan kebutuhan nasabah dan masyarakat terhadap perlindungan diri.

"Sesuai nilai Customer Centricity yang kami terapkan, nasabah merupakan fokus utama AXA Mandiri. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan terbaik, sehingga asuransi dapat menjadi bagian dan solusi dari kebutuhan masyarakat di Indonesia," kata Jean Philippe dalam keterangannya, Senin (19/9).

Director of in Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati menambahkan, sebagai ibu kota propinsi Jawa Tengah, Semarang merupakan wilayah yang strategis dan menjadi barometer utama kemajuan ekonomi di propinsi Jawa Tengah. Ditunjang dengan demografi penduduk yang besar dan kelas menengah yang terus meningkat, Semarang menjanjikan potensi pasar asuransi yang sangat menarik.

Data riset Boston Consulting Group (BCG) pada 2013 memproyeksikan bahwa jumlah konsumen kelas menengah ke atas di Semarang akan meningkat hingga lebih dari 1 juta jiwa pada tahun 2020. Sementara berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) populasi di Jawa Tengah mencapai lebih dari 34,02 juta jiwa. Pada triwulan kedua 2016 pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah mencapai 5,75 persen atau lebih tinggi dibandingkan nasional sebesar 5,18 persen.

Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan bagi AXA Mandiri untuk terus mengoptimalkan layanan di kantor regional AXA Mandiri di kota ini. “Dengan kehadiran AXA Mandiri di Semarang, diharapkan penetrasi asuransi meluas di wilayah ini, sehingga kami juga berharap masyarakat di Jawa Tengah semakin peduli akan pentingnya asuransi untuk mempersiapkan hidup yang lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut Kartono, Director of Marketing and Operations mengungkapkan bahwa dengan kehadiran CCC di Semarang ini akan memperluas akses layanan dan memberikan kemudahan kepada nasabah untuk menjangkau AXA Mandiri, serta memberikan kenyamanan saat berkonsultasi dengan tim Customer Care AXA Mandiri.

“Keberadaan kantor layanan AXA Mandiri akan siap memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada setiap nasabah yang datang, mulai dari perubahan data polis, penarikan dana sebagian (withdrawal), express claim, klaim meninggal, dan lainnya,” jelas Kartono.(ava)

0 comments

    Leave a Reply