September 19, 2019

Aura Kasih Rayakan Usia Kehamilan Tujuh Bulan

 

IVOOX.id, Jakarta - Artis Aura Kasih dan suaminya Eryck Amaral sukses menggelar acara tujuh bulanan kehamilan atau istilah modern disebut baby shower. Acara itu pun dihadiri oleh kalangan rekan dekat mereka.

Momen kebahagiaan itu bisa dilihat dari akun media sosial Instagram Story milik Aura Kasih, di situ terlihat kue besar yang dikirim oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk memeriahkan acara yang digelar Sabtu (18/5).

Di dalam unggahannya itu terlihat dekorasi yang ditata bernuansa biru muda, dihiasi bunga-bunga putih. Acara tujuh bulanan memang merupakan ritual tujuh bulanan yang selama ini identik dengan budaya Jawa dan juga Sunda.

“Syeelamaaat yess mbk suni. Sehat syelalu baby nya," tulis satu akun gosip dalam keterangan videonya. Melihat kebahagiaan Aura, warganet pun mulai ikut mengucapkan selamat atas perihal tersebut. "Moga sehat debay nya n mamanya sampe nanti lahiran. Doa yg terbaik buat wanita yg baik," ujar salah satu warganet.

Bukan cuma tanggapan positif saja, namun tak sedikit yang berani menanggapi negatif. Aura Kasih diketahui meresmikan pernikahannya pada akhir tahun lalu, Aura Kasih pun sempat mengakui, telah menikah siri terlebih dahulu dengan sang suami.

Karena itulah, maka tak heran jika ada menimbulkan spekulasi terkait usia kandungannya yang dinilai lebih tua dari usia pernikahannya. Warganet pun ikut membahas masalah itu dalam kolom keomentar. "Dia nikah negara Desember kalo gak salah.. Tapi dia udah nikah agama dari November. Ya kali sekarang udah 7 bulanan ya masuk akal lah," timpal salah satu warganet menanggapi positif. (luthfi ardi)

0 comments

    Leave a Reply