April 26, 2024

Update Terbaru virus covid-19
Indonesia

Memuat...

Dunia

Memuat...

Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan Sekaligus

IVOOX.id, Jakarta  - Asuransi Astra meraih tiga penghargaan sekaligus dari Warta Ekonomi di awal tahun 2018.

Penghargaan pertama Indonesia Prestige Brand Award (IPBA) 2018, penghargaan kedua adalah Top Digital PR Award 2018, dan yang ketiga adalah masuk ke dalam daftar 500 Brand Champions versi Bisnisupdate.com.

SVP Business Management Asuransi Astra Adrianto mengatakan ketiga penghargaan tersebut membuktikan inovasi layanan digital Asuransi Astra yang didukung strategi komunikasi yang tepat telah menempatkan perusahaan menjadi yang terbaik di industri asuransi umum.

Dia menyataan, ketiga penghargaan itu juga merupakan pengakuan dan kepercayaan dari pelanggan dan masyarakat.

"Ke depannya, Asuransi Astra akan terus melakukan inovasi dan perbaikan di berbagai bidang, seperti teknologi, infrastruktur, sumber daya manusia, dan tentunya kualitas layanan seperti yang saat ini telah dilakukan dengan pengembangan aplikasi Garda Mobile Otocare dan Garda Mobile Medcare," kata dia dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (29/1/2018).

Penghargaan IPBA 2018 diberikan kepada merek produk dan jasa di Indonesia yang memiliki prestige terbaik selama tahun 2017. 

Merek dengan prestige terbaik adalah produk dan jasa yang memiliki ekuitas merek yang tinggi mulai dari pengenalan merek, pembelian, sampai loyalitas konsumen yang tinggi.

Penentuan Asuransi Astra sebagai pemenang IPBA dilakukan melalui survei yang melibatkan 179.596+ mobile responden di Indonesia melalui dua variabel penilaian yaitutotal awareness dan brand equity.

Total awareness diperoleh dari indikator terpenting yaitu top of mind (tingkat pengenalan responden terhadap satu merek) dan other mention (merek yang disebut konsumen setelah ToM).

Sedangkan brand equity merupakan nilai tersendiri yang dimiliki merek di mata konsumen. Ada dua subindikator brand equityuntuk menjadi penilaian yaitu perceived quality (persepsi pelanggan terhadap kualitas merek) dan brand loyality (kesetiaan pelanggan kepada merek).‎ (ava)

0 comments

    Leave a Reply