Apple Dikabarkan Akan Segera Meluncurkan iPhone 8s

IVOOX.id – Apple dikabarkan akan meluncurkan produk terbaru sebagai penerus iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Salah satunya adalah iPhone 8 yang akan mendapatkan pembaharuan.

Apple juga sedang mempersiapkan penerus iPhone SE namun dengan menggunakan desain mirip iPhone XS, sebuah laporan juga menjelaskan Apple akan melakukan penyegaran desain untuk iPhone 8.

Seperti diketahui iPhone SE adalah salah satu produk yang memiliki bentuk seperti iPhone 5 namun dengan spesifikasi yang lebih canggih, bagi para penggemar smartphone yang tidak terlalu besar ini merupakan pilihan yang tepat.

IPhone 8s tampaknya memiliki desain yang sama dengan iPhone 8, lengkap dengan sensor sidik jari Touch ID di bagian depan dan kamera lensa tunggal di bagian belakang. Namun perangkat tersebut akan memiliki perangkat keras yang sama dengan flagships iPhone 2019 mendatang, termasuk prosesor A13. Spesifikasi lainnya termasuk memori dasar 128GB, layar Full HD 4,7 inci, dan desain PCB baru.

Dengan menyegarkan iPhone 8, Apple akan berada dalam posisi di mana ia masih bisa menjual telepon yang menampilkan desain klasik kepada pelanggan yang tertarik pada desain iPhone ringkas yang menampilkan sensor sidik jari, bukan Face ID.

IPhone 8 adalah sebesar iPhone X dan XS dalam hal ukuran keseluruhan, tetapi memiliki layar yang lebih kecil (4,7 inci vs 5,8 inci) karena bezelnya.

Jika semua laporan baru ini ternyata akurat, Apple mungkin akan menjual hingga lima iPhone baru dalam kurun waktu beberapa bulan, termasuk model iPhone XS dan XR 2019, iPhone SE 2 yang dikabarkan, dan iPhone 8s ini.