September 19, 2019

79 Persen Wanita Cenderung Menghabiskan Uang Untuk Bermain Game

IVOOX.id - Banyak yang tidak percaya jika wanita ternyata juga sering melakukan pembelian saat bermain game online, bagi mereka mengeluarkan uang untuk bermain game adalah hal yang biasa terjadi.

Menurut data yang dikeluarkan oleh Liftoff, sebuah perusahaan yang mempelajari pasar game online. Wanita membeli kontan dalam aplikasi sebanyak 16,7 persen setelah menginstal aplikasi, dengan laporan tersebut mendorong para pengembang aplikasi untuk fokus pada segmen pasar ini.

Dalam laporan tersebut, penyedia aplikasi harus menyediakan pembayaran yang terjangkau dan tidak sulit dilakukan untuk menari para pengguna wanita untuk menginstal aplikasinya.

Dari tingkat konversi, perempuan sebenarnya gamer yang paling berharga pada segmen game dibandingkan laki-laki. Laporan ini melihat data yang dikumpulkan dari 350 aplikasi antara Juni 2017 dan Mei 2018, menunjukkan bahwa, dibandingkan dengan periode antara 2016 dan 2017, pembelian dalam aplikasi wanita pengguna telah hampir dua kali lipat.

BACA JUGA: Game PUBG Diunduh 100 Juta Kali

Dengan hasil penelitian ini, diharapkan dapat mendorong para pengembang aplikasi untuk mulai menyesuaikan dan membuat lebig banyak aplikasi khusus untuk wanita.

Laporan Liftoff juga mencatat bahwa para gamer iOS untuk menginstal aplikasi dan membuat pembelian dalam aplikasi lebih mahal daripada merekrut yang Android. Tetapi setelah yakin, seorang gamer di iOS cenderung menghabiskan lebih banyak.

Meski begitu, karena pasar ponsel Android berkembang lebih cepat sekitar 1,5 juta perangkat baru diaktifkan setiap hari pengembang akan tetap fokus pada kedua platform.

Laporan itu juga mencatat bahwa itu menjadi lebih sulit dan lebih mahal untuk mendapatkan gamer di Asia untuk melakukan pembelian di-app, yang berarti bahwa pasar di Rusia, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika telah menjadi lebih menarik sebagai konektivitas mobile terus berkembang.

0 comments

    Leave a Reply