5 Hal yang Sebaiknya Tidak Kamu Ambil

Foto: Freepik

IVOOX.id – Mengambil sesuatu kadang memang menyenangkan, namun kadang juga bisa membuat kita sedih. Salah satu contoh menyenangkan adalah mengambil uang sehabis ditransfer oleh orang tua, namun ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu ambil loh.

Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu ambil, karena jika masih keras kepala untuk mengambilnya maka kamu akan merasa sedih, marah, dan juga diliputi rasa bersalah.

Berikut adalah 5 hal yang sebaiknya kamu tidak ambil, yuk disimak, jangan kedip yaa.

  1. Gorengan yang Baru Matang
giphy

Nah ini salah satu yang sebaiknya tidak kamu ambil, jika kamu bisa langsung ambil dengan tangan kosong maka bisa dipastikan kamu punya ilmu kebal. Kebal panas, kebal disakitin, kebal kalo diputusin tanpa alasan, kebal dikasih harapan palsu.

Untuk itu disarankan menunggu agar minyak gorengan tiris dahulu, lalu biarkan abang-abang gorengan melaksanakan tugasnya mengambilkan gorengan yang kamu mau.

  1. Sepatu Sebelah Kiri
giphy

Jika kamu masih nekat untuk mengambil sepatu sebelah kiri milik temen atau saudara kamu, maka bisa dipastikan kamu bener-bener tidak ada kerjaan. Lagipula untuk apa mengambil hanya sebelah, lebih baik kamu ambil dua-duanya, terus dicuciin, nah habis itu dapat pahala deh.

BACA JUGA: 5 Tanda Kalo Hubungan Percintaan Kamu Tidak Baik-Baik Saja

  1. Kulit Ayam KFC
giphy

Buat kamu yang tiba-tiba, tanpa aba-aba, dan tanpa tanda mengambil kulit ayam KFC teman, sahabat, pacar, saudara kamu yang sudah disiapkan untuk dimakan, maka kamu sebenarnya tidak pernah tahu bagaimana perjuangan untuk menyisakannya dimakan terakhir. Jadi tolong hargai perjuangan para pejuang kulit ayam!

  1. Charger Handphone
giphy

Saat ini, jika kamu melakukan hal ini maka akan menjadi salah satu penyebab perang dunia. Zaman sekarang, charger handphone terkadang lebih berharga dari kantong doraemon.

  1. Perhatian Dia
giphy

Untuk yang terakhir ini, tolonglah, jangan hanya rasa penasaran dan rasa suka sesaat kamu memberi perhatian untuk mengambil perhatian dia. Nah ketika sudah mendapatkan perhatian serta rasa sayang tiba-tiba pergi begitu saja seperti ninja.

Kira-kira itu dia hal-hal yang sebaiknya tidak kamu ambil, karena bukan hanya merugikan orang lain namun juga diri kamu sendiri.

Ambillah yang baik-baik saja, seperti ambil-in air untuk ibu, ambil hikmahnya, ambil wudhu, serta ambil kesempatan untuk berkarya.

BACA JUGA: 5 Tanda Ini Membuktikan Bahwa Kamu Orang Indonesia Banget