5 Hal yang Perlu diketahui dari Pernikahan Mewah Orang Terkaya Asia

Image IANS

IVOOX.id – Baru-baru ini netizen dikejutkan oleh pernikahan salah satu orang terkaya di Asia, dari hadirnya salah satu band top dunia Coldplay hingga hal mewah lainnya.

Akash Ambani yang merupakan anak sulung dari Mukesh Ambani menggelar pernikahan dengan Shloka Metha di Mumbai, India, pada Sabtu (9/3/2019) lalu.

Akash Ambani merupakan Direktur Reliance Retail Limited dan Reliance Jio Infocomm Limited, sedangkan Shloka Mehta merupakan putri dari pengusaha berlian Russel Mehta.

Pernikahan ini tidak hanya menggemparkan negeri Bollywood tetapi juga netizen di seluruh dunia, bukan hanya dari tempat dan perhiasan pernikahan saja yang mewah namun ada beberapa hal yang membuat pernikahan ini menarik.

Berikut adalah lima hal yang perlu diketahui dari pernikahan orang terkaya di Asia ini:

  1. Pertemuan

Pasti banyak yang bertanya bagaimana dua orang ini bertemu, mereka bertemu di Dirubhai International School.

Shloka belajar antropologi di Universitas Princeton sebelum pergi ke London untuk mendapatkan gelar master di bidang hukum dan antropologi di London School of Economics. Sedangkan Akash adalah salah satu alumni Universitas Brown.

  1. Bintang Bollywood Menari Bersama

Kapan lagi Anda melihat deretan bintang Bollywood menari bersama dalam satu acara pernikahan, Ranbir Kapoor, Shah Rukh Khan, Karan Johar terlihat dalam pesta pernikahan tersebut.

  1. Daftar Tamu

Jika Anda melihat daftar tamu maka sudah pasti akan menemukan nama-nama terkenal seperti mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, Vice-Chairman Samsung Jay Y.Lee, CEO Coca Cola ames Quincey, Kepala Eksekutif Google Sundar Pichai serta JP Morgan.

  1. Pengisi Acara Pernikahan

Jika Beyonce tampil baru-baru ini di putri Isha dan Anand Piramal putri Mukesh Ambani, maka Akash dan Shloka Mehta memastikan bahwa mereka juga akan mengundang deretan bintang dunia. Untuk pesta mereka di St Moritz, The Chainsmokers dan Chris Martin dari Coldplay, dipanggil untuk membawakan lagu-lagu cinta.

  1. Beramal

Ambanis menjadi tuan rumah ‘anna seva’ (donasi makanan) untuk 2.000 anak-anak kurang mampu sebelum memulai perayaan tiga hari mereka. Mereka juga mengirim 50.000 kotak permen ke kantor Polisi Mumbai di seluruh kota.